Minggu, 13 September 2020

Lembaga Bantuah Hukum FBI Fokus Bantu Masyarakat Indonesia yang terdzolimi

 




Jelang pelantikan para pengurus yang tergabung di Lembaga Bantuan Hukum, Forum Batak Intelektual (FBI) tengah menyatukan Visi Misi sesuai dengan semangat persaudaraan dan persatuan membangun Batak yang bermartabat, tegas kuat dan berani.



Leo Situmorang SH.,MH., Ketua Umum FBI menegaskan akan  menjadikan organisasi Forum Batak Intelektual akan diterima masyarakat dan dapat di perhitungkan dalam penegakan hukum di Indonesia. 


" FBI organisasi yang baru berdiri, tapi sudah memiliki Jaringan di berbagai Daerah dan Kota yang ada di Indonesia" ungkap Ketum FBI.



Menurut Leo, FBI sudah mempunyai ratusan anggota di Indonesia dan bekerja sebagai Advokat dan lawyer di berbagai instansi , karena FBI bukan hanya suku Batak, tapi juga orang yang mempunyai darah Batak walaupun sudah nikah atau kawin dengan suku lainnya. 



" Anggota FBI terbuka untuk semua suku, selama dapat melaksanakan AD/ART organisasi" ucap Leo



"Kedepannya kami akan fokus membantu masyarakat Indonesia yang terdzolimi dalam mencari keadilan di Indonesia. sesuai motto FBI tegas ,kuat , berani dan bermartabat, karena masih banyak masyarakat yang belum melek hukum, sehingga memerlukan pendampingan hukum" pungkas Leo Situmorang. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC






Tidak ada komentar:

Posting Komentar